www.calokerja.com - Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.
Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.
Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.
Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.
Bank Bukopin membuka peluang untuk berkarir bersama untuk devisi TELLER MAGANG dan STAF LEGAL. Berikut rinciannya :
TELLER MAGANG
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan transaksional kepada nasabah internal/eksternal, untuk memastikan kelancaran akurasi transaksi sesuai PKO (Pedoman Kerja Operasi) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. Dengan memahami fungsi dan tugas dasar sebagai teller, memahami proses transaksi valas, menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan denga baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.
Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 22 tahun (bulan Agustus 2016)
- Tinggi Badan minimal 160 cm
- Pendidikan minimal D3
- IPK minimal 2.6
- Fresh Graduate
- Sehat Jasmani & Rohani
- Bersedia tidak menikah selama magang
- Berpenampilan menarik dan bersikap ramah
- Bertanggung Jawab
- Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
- Memilki orientasi uang kuat terhadap nasabah
- Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta
- Memiliki sirat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
- Sehat secara jasmani dan rohani : tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya dibuktikan dengan surat keterangan dokter
STAFF LEGAL
Bertangguna jawab dalam melaukan berbagai kegiatan terkait proses pemberian fasilitas kredit di bagian legal kredit untuk memastikan dihasilkannya anilisi/opini yuridis yang sesuai ketentuan, berjalannya kegiatan komite kredit/remedial, verifikasi offering letter terkait pemberian fasilitas kredit, proses pembukaan rekening nasabah untuk memastikan bahwa pembukaan rekening dilakikan sesai dengan persyaratan , ketentuan, dan prosedur yang berlaku.
Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 27 tahun
- Tinggi badan 160 cm
- S1 Hukum
- IPK minimal 3.00
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
Kelengkapan Berkas :
- Surat Lamaran
- Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV
- Fc Ijazah
- Fc Trankrip Nilai
- Fc Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian
- Surat Keterangan Dokter yang menyatakan sehat jasmani dan tidak buta huruf.
Kirimkan berkas-berkas lamaran ke :
SDM PT Bank Bukopin, Tbk Jalan Jendral Sudirman nomor 10, Solo 57111
Notes :
- Closing Date 11 Juni 2016
- Informasi lebih lanjut klik SUMBER