-->

Lowongan Kerja di PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance

 
PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance adalah salah satu perusahaan leasing sepeda motor terbesar yang telah memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia. WOM menawarkan kredit kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan merk seperti Honda, Yamaha Motor, Kawasaki dan Suzuki Indomobile Motor. Perusahaan juga memberikan pelayanan yang maksimal, uang muka ringan dan angsuran bulanan dapat disesuaikan dengan kemampuan angsur tiap nasabah. PT Wahana Ottomitra Multiartha jika dibandingkan dengan perusahaan lain misalnya Adira Finance maka lebih ringan cicilannya, bunga yang ditangguhkan juga lebih rendah.

Kali ini PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance kembali membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir bersama PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance. Berikut keterangan lebih lengkap. 

Posisi
Management Trainee Marketing
Kirim ke
recruitment.reg5@wom.co.id
Lowongan ditutup
31 Maret 2016

 
Bagi Anda para pencari kerja yang berminat dan merasa memenuhi seluruh kualifikasi tersebut di atas silahkan daftarkan diri Anda ke alamat yang tercantum di atas. Terimakasih.

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja