-->

Lowongan Kerja di PT Intan Pariwara


PT Intan Pariwara merupakan perusahaan penerbitan buku berkala nasional yang berdiri sejak 1984. PT. Intan Pariwara ikut berperan aktif dalam peningkatan kualitas pendidikan nasional. Hal ini dapat dilihat dari mutu produk - produk yang dihasilkan oleh PT. Intan Pariwara mulai dari jenjang TK sampai SMU. Berbagai program yang dicanangkan pemerintah, khususnya Departemen Pendidikan Nasional dan Departemen Agama pun secara aktif diikuti oleh PT Intan Pariwara. Visi Perusahaan adalah meningkatkan potensi anak didik melalui buku - buku pelajaran dan penunjang yang berkualitas. Misi Perusahaan adalah : Membekali anak didik dengan ilmu pengetahuan, Meningkatkan kecerdasan anak didik, Membekali anak didik dengan kecakapan serta Memberikan pelayanan terbaik kepada dunia pendidikan.

 Kali ini PT Intan Pariwara kembali memberikan kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir bersama PT Intan Pariwara. Berikut keterangan lebih lengkap.

Posisi
Web Programmer dan staf administasi
Kirim ke
hrd@intanpariwara.or.id
Lowongan ditutup
31 Maret 2016
 
 
 
Bagi Anda yang berminat dan merasa memenuhi seluruh kualifikasi tersebut di atas, segera daftarkan diri Anda ke alamat yang tercantum di atas. Terimakasih 

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja