-->

Lowongan Kerja 2017 di PT. THERMAX INTERNATIONAL INDONESIA

PT. Thermax International Indonesia, perusahaan subsidiari Thermax Limited - perusahaan rekayasa yang memberikan solusi berkelanjutan dalam bidang energi dan lingkungan. Visi perusahaan untuk masa depan dipegang teguh dengan keyakinan bahwa untuk tetap kompetitif, perusahaan perlu menerapkan praktik pembangunan berkelanjutan. Sistem, produk dan layanan yang dikembangkan oleh industri bantuan Thermax mencapai produktivitas sumber daya yang lebih baik dan memperbaiki garis bawah, sekaligus menjaga lingkungan yang lebih bersih. Bahkan saat kita mengubah biaya menjadi keuntungan, kita membantu melindungi lingkungan dengan cara kita sendiri yang terbatas. Sebuah win-win untuk industri dan masyarakat luas. Portofolio bisnis Thermax mencakup produk untuk pemanasan, pendinginan, pengelolaan air dan limbah, dan bahan kimia khusus. Perusahaan juga merancang, membangun dan mengirim boiler besar untuk pembangkit listrik tenaga uap, pembangkit tenaga listrik turnkey, pabrik pengolahan air limbah industri dan kota, sistem pemulihan panas limbah dan proyek pengendalian pencemaran udara.

Sektor industri berbasis manufaktur, energi, dan pertanian  menjadi tumpuan Indonesia sebagai penggerak roda perekonomian pada tahun depan. Tingginya minat investasi di sektor industri semakin terbuka dengan paket kebijakan ekonomi yang bersifat deregulasi dan ramah investor. Peluang ini dibaca dengan baik oleh Thermax Global, perusahaan engeering berskala dunia, yang menawarkan solusi dan sistem penunjang kebutuhan industri.

Di Indonesia Thermax Global melalui PT Thermax International Indonesia punya portofolio produk  dan layanan sangat beragam mulai dari boiler, chemical, water&waste management, EPC Power Plant,  solar, sistem pemanas, air pollution control, absorption cooling, dan specialised services. Raja Siadari, Area Sales Manager wilayah Kalimantan dan Sulawesi  PT Thermax International Indonesia, mengatakan produk boiler Thermax sudah dikenal pelaku industri sawit dari tahun 1995.



Dibutuhkan calon pegawai baru di lingkungan PT. THERMAX INTERNATIONAL INDONESIA untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja sebagai berikut.


SALES & MARKETING, MANUFACTURING (PLANNING, SOURCING & SUPPLY CHAIN)


Syarat Khusus
Jenjang Pendidikan : Sarjana/S1
Jurusan : Teknik IndustriTeknik KimiaTeknik Mesin
IPK minimal : 3.00
Persyaratan 
  • Pria / Wanita
  • Fresh Lulusan (S1) dengan jurusan:
  • - Teknik Mesin
  • - Teknik Kimia
  • - Insinyur Industri
  • Min. 21 tahun dan maks. 25 tahun (dengan 31 Desember 2017)
  • Min. IPK 3,00
  • Aktif dalam organisasi
  • Kemampuan analitis & pemecahan masalah yang baik, cepat kreatif, dan bagus dalam kerja tim
  • Baik perintah dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Skor TOEFL min. 450


Alamat Perusahaan 
Jalan Eropa I Kav. P2 KIEC,Cilegon-Banten - Kota Cilegon Banten 42436 Indonesia


Sumber Lowongan Kerja Dikutip Dari

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja