-->

Lowongan Kerja 2017 Di PT. Arkananta Apta Pratista

PT. Arkananta Apta Pratista didirikan pada bulan Agustus 2004 dan dikenal sebagai ARKA. Kemudian ARKA menandatangani Perjanjian Kontrak Jasa Pertambangan Umum yang pertama pada bulan November 2004 dengan PT. Dharma Puspita Mining - Proyek Pertambangan Batubara di Kota Bangun, Kalimantan Timur, Indonesia.
Terinspirasi oleh layanan proyek pertama yang sukses, kami kemudian menandatangani beberapa kontrak proyek lainnya seperti dengan PT. Bara Indah Lestari - Proyek Pertambangan Batubara di Bengkulu, PT. Kemakmuran Pertiwi Tambang - Proyek Pertambangan Nikel di Pulau Halmahera, PT. Nusa Alam Lestari - Proyek Pertambangan Batubara di Sawahlunto, Sumatera Barat, PT. Anugerah Tompira Nikel - Proyek Pertambangan Nikel di Banggai, Sulawesi Tengah, PT. Nusantara Trade Net - Proyek Pertambangan Batubara di Kalimantan Timur, PT. Tambang Damai - Proyek Pembangunan Jalan Batu Bara di Kalimantan Timur, PT. Tanito Harum - Proyek Pertambangan Batubara di Kalimantan Timur, dan PT. Adimitra Baratama Nusantara - Proyek Pertambangan Batubara di Sanga Sanga, Kalimantan Timur. Semua proyek di atas dilakukan dengan cara yang tepat waktu.
Kisah sukses kami dilanjutkan dengan melayani PT. Kitadin - Proyek Pertambangan Batubara di Embalut, Kalimantan Timur, PT. Penajam Prima Coal - Proyek Penambangan Batubara di Penajam, Kalimantan Timur, PT. Kayan Prima Utama Coal - Proyek Pertambangan Batubara di Malinau, Kalimantan Utara, dan CV. Bukit Uhud - sebuah tambang Andesit di Paser, Kalimantan Timur.
Selaras dengan Visi dan Misi kami, kami secara konsisten memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan kami dan mematuhi semua peraturan pemerintah yang dibutuhkan untuk mencapai target.


Dibutuhkan calon pegawai baru di lingkungan PT. Arkananta Apta Pratista untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja sebagai berikut.



Junior Finance Officer 

Syarat Khusus
Jurusan  : Akuntansi 
Jenis pekerjaan  :  Full time 
Bidang pekerjaan  : Accounting, Finance 
Tingkat / Gelar  :  S1 
 Persyaratan 
  • Sehat Mental dan Fisik
  • Pria, usia +/- 25 tahun dan belum menikah
  • Fresh Graduate
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Disiplin, jujur, etos kerja tinggi, loyal, komunikatif
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Mampu membuat laporan keuangan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Diutamakan yang menguasai SAP
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta
Kirimkan Lamaran lengkap beserta CV dan pas foto terakhir ke :

PT ARKANANTA APTA PRATISTA 
Graha Simatupang Tower 2BC Lantai 3C
Jl TB. Simatupang Kav. 38 Jakarta Selatan



Sumber Lowongan Kerja Dikutip Dari

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja