-->

Lowongan Kerja Terbaru 2017 di PT. BANK BUKOPIN, TBK.

Bank Bukopin Tbk (BBKP) didirikan di lndonesia pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia (disingkat Bukopin) dan mulai melakukan usaha komersial sebagai bank umum koperasi di Indonesia sejak tanggal 16 Maret 1971. Kantor pusat BBKP beralamat di Gedung Bank Bukopin, Jalan M.T. Haryono Kav. 50-51, Jakarta 12770 – Indonesia. Saat ini, Bank Bukopin memiliki 41 kantor cabang, 129 kantor cabang pembantu, 75 kantor fungsional, 152 kantor kas, dan 35 payment points.

Dalam perkembangannya, Bank Bukopin telah melakukan penggabungan usaha dengan beberapa bank umum koperasi. Kemudian pada 02 Januari 1990 dalam Rapat Anggota Bank Umum Korporasi Indonesia memutuskan menganti nama Bank menjadi Bank Bukopin.

Berdasarkan Anggaran Dasar Bank, usaha BBKP mencakup segala kegiatan bank umum dengan tujuan utama memperhatikan dan melayani kepentingan gerakan koperasi di Indonesia.

Pada tanggal 30 Juni 2006, BBKP memperoleh pernyataan efektif BAPEPAM-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham BBKP (IPO) kepada masyarakat sejumlah 843.765.500 saham dengan nilai nominal Rp100,- per saham dan harga penawaran sebesar Rp350,- per saham. Saham-saham tersebut telah dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 10 Juli 2006.




Kami membuka kesempatan kepada para professional untuk bergabung pada mega proyek kami selanjutnya sebagai :

 MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM 

Syarat Khusus 
Jenjang  Pendidikan : Sarjana/S1
Jurusan : Ekonomi dan Bisnis, Hukum, Teknik Sipil, Arsitektur, Matematika, Statistika, Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi, Fiskal
Syarat Khusus Lain 
Sebuah program yang diselenggarakan oleh perusahaan untuk mempersiapkan kandidat untuk mengisi posisi manajerial. Kandidat akan memiliki pelatihan komprehensif selama 9-12 bulan yang terdiri dari pelatihan ruang kelas, tugas kerja dan tugas pemasaran.

Persyaratan 
  • Pria atau Wanita (Tunggal)
  • Sarjana (S1) Ekonomi & Bisnis, Hukum, Teknik Sipil, Arsitektur, Matematika, Statistik, Komunikasi, Administrasi fiskal.
  • IPK Lulusan Baru 2,75 (Universitas Negeri), atau 3,00 (Universitas Swasta)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Mampu ditempatkan di seluruh cabang Bank Bukopin di Indonesia.
Alamat Perusahaan
BANK BUKOPIN Jl. MT. Haryono Kav. 50-51 Jakarta 12770  -  DKI Jakarta 0 Indonesia
www.bukopin.co.id/
Sumber Lowongan Kerja Dikutip Dari

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja