-->

LOWONGAN BESAR-BESARAN PT EVERBRIGHT OKTOBER 2016 - SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan...

PT. Everbright merupakan perusahaan yang bergerak pada produksi baterai kering yang berkualitas di Indonesia, didirikan pada tahun 1959 oleh Bpk Chandra Djojonegoro dan Bpk Chu Sok Sam, terletak diatas lahan 5 Hektar di Medan, Sumatera Utara, yang dilengkapi dengan mesin yang berteknologi dan juga laboratorium dalam melakukan produksi untuk produk yang berkualitas. Di tambah dengan pengontrollan sistem dengan prosuder standar dalam memonitor segala proses produksi pada setiap tahap untuk menjamin kualitas baterai yang terbaik. Perolehan sertifikasi ISO 9001:2008 merupakan bukti konsistensi perusahaan kami dalam standard kualitas. Kualitas dari produk perusahaan menjadikan perusahaan menjadi perusahaan manufaktur terbesar di pasar dalam Indonesia. Dimana merek “ABC” telah di percayai menjadi produk yang dapat di diandalkan kualitasnya.

PT Everbright selain memproduksi baterai, perusahaan ini juga bergerak di bidang produk makanan. Perusahaan ini menjadi distributor tunggal dari produk makanan “ABC” seperti kecap, sambal, makanan kaleng, sirup, kecap dan banyak produk makanan lain untuk pulau Sumatra. Pada 2 tahun terakhir ini perusahaan ini juga giat dalam memproduksi produk makan, seperti Foyu Krimer dan juga produk minuman sachet seperti instant kopi, dan lainnya.


Filosofi PT Everbright :

  • Memproduksi produk yang berkualitas
  • Menjalankan bisnis dengan adil yang sesuai dengan standard dan implementasi dari peraturan pemerintah
  • Perlakuan karyawan perusahaan sebagai aset utama perusahaan
  • Peluang karir yang adil dan merata untuk staff kami
  • Perbaikan yang berkelanjutan untuk menjaga kepuasan pelanggan

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Oktober tahun 2016 ini PT Everbright kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Everbright bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

RESEARCH & DEVELOPMENT ( R&D )

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari jurusan yang berkaitan dengan ilmu makanan, makanan manajemen dan/atau makanan pengolahan/manufaktur
  • Memiliki pengalaman kerja 3-5 tahun dalam industri pengolahan susu / makanan
  • Memiliki pengetahuan umum dalam proses pengolahan makanan, fungsi bahan makanan
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam laboratorium pengolahan produk makanan dan laboratorium pengembangan penelitian
  • Memiliki keterampilan manajemen yang baik
  • Memiliki keterampilan dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Everbright terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto dan sertifikat pendukung lainnya, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :

PO. BOX 1047
HR Manager PT. Everbright
Jl Rasak No. 7, 20113
Medan Petisah
Sumatera Utara
email : recruitment.evb@abc-drycell.co.id

Sumber berita : {KLIK}

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja