-->

Lowongan Kerja TERBARU dari Bank BRI Syariah untuk Lulusan D3 / S1 Semua Jurusan - Cek info lengkapnya hanya DISINI (tutup,30 September 2016)


PT Bank BRI Syariah
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini Bank BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank BRI Syariah bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.
- ACCOUNT OFFICER MICRO ( Kode : AOM )
Gambaran Pekerjaan :
  • Merupakan program pendidikan komprehensif yang dirancang untuk mendidik dan mengembangkan calon karyawan pemimpin di BRI Syariah. BRI Syariah menyediakan karir dan kompensasi yang menarik untuk para pelamar.

Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia Max. 35 tahun
  3. Pendidikan min. D3/S1 semua jurusan
  4. Berorientasi pada target, jujur, ulet dan pekerja keras
  5. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C

Tata Cara Pendaftaran :
  • Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank BRI Syariah terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti foto terbaru pelamar, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via POS atau LANGSUNG ke alamat :

BRIsyariah KCP TambunRuko Tambun City Blok RC No. 06Jl. Sultan Hasanudin Tambun Selatan 17510

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja