-->

Lowongan Besar-besaran Perbankan, BANK BTPN,Tbk membuka lowongan TERBARU untuk lulusan S1 semua jurusan - Cek info lengkapnya DISINI. SEGERA !! tutup 29 hari lagi


PT BANK BTPN, TBK.

Menara BTPN. Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5-5.6 
Lantai 30 Jakarta Selatan 12950 - Indonesia
Jenis Industri: Perbankan

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) didirikan di Bandung pada 5 Februari 1958, yang awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai badan perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik angkatan bersenjata maupun sipil. Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan ijin usaha sebagai Bank Tabungan. Pada tahun 1993 status BTPN menjadi Bank Umum. 2008 merupakan tahun penting bagi BTPN. Berbagai pengembangan dan pencapaian signifikan dilakukan. Pada 12 Maret 2008 BTPN sukses melakukan go public dengan melepas saham milik pemerintah c.q. PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sebesar 28,39%. Pada 14 Maret 2008, TPG Nusantara, S.a.r.l. mengakuisisi 71,6% saham BTPN, sehingga menjadi pemegang saham utama.

Corporate Acceleration Program – PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk.

  1. Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  2. Jurusan: Semua Jurusan
  3. Kategori Posisi: programmer/developer / pemrogram/pengembang

Persyaratan:
Mengapa CAP adalah Pilihan Yang Tepat Bagi Graduate Untuk Memulai Karir?
-CAP adalah sebuah management development program yang bertujuan untuk menyiapkan pemimpin BTPN di masa depan, khususnya di level top executive.
Bergabung di program CAP akan memberi kesempatan untuk mengakselerasi karir.
-CAP didesain dengan 3 tahap pengembangan yang terstuktur (tahap I: pembekalan pengetahuan dasar, tahap II: penugasan proyek, tahap III: monitoring sebagai high potential talent)
Bergabung di program CAP akan memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang impactful sekaligus membangun kemampuan dan perspektif pesertanya.

Siapakah Kandidat yang Tepat?

  • Lulusan S1 dari jurusan manapun dengan IPK > 3,0 
  • Maksimal berusia 25 Tahun  
  • Menunjukkan potensi kepemimpinan
  • Drive untuk belajar dan berprestasi 
  • Memiliki sense of mission. 

 Bagaimana caranya mendaftar di program CAP ini?

  • Kunjungi www.morethanajob.id untuk mengetahui lebih banyak mengenai program CAP dan program-program BTPN lainnya bagi graduate. 
  • Klik menu CAP, isi form yang tersedia, dan submit form tersebut beserta CV terupdate. 



Sumber berita

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja