-->

Lowongan Kerja Tanpa Pengalaman / Fresh Graduate - PT Bank Mandiri - Closing Date 31 Juli 2016


www.calokerja.com - PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Bulan ini PT Bank Mandiri membuka peluang berkarir bersama dengan posisi Officer Development Program (ODP) dengan ketentuan sebagai berikut : 

Deskripsi Pekerjaan :
Program ODP atau Officer Development Program akan mempersiapkan kandidat terpilih untuk dalam jabatan kepemimpinan di berbagai tingkatan di Bank Mandiri. Dengan bergabung pada program ini, kandidat terpilih akan dilatih oleh bankir yang sangat berpengalaman, profesional dan pemimpin di berbagai aspek dari perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti oleh pendampingan dan rotasi di seluruh bagian yang berbeda dari Bank.

Selain daripada pelatihan komprehensif ini, kandidat terpilih akan mendapatkan untuk dilatih oleh bank atas bakat yang akan membantu kandidat terpilih mencapai potensi sepenuhnya dan memiliki pemahaman yang lebih baik dari kekuatan. Kandidat terpilih juga akan memiliki akses ke para pemimpin kita atas dan erat bekerja dengan manajer senior dalam proyek-proyek yang akan mengembangkan keahlian kritis.

Persyaratan :
  • Pendidikan min S1 atau S2 dari jurusan yang relevan dengan bidang pekerjaan
  • Memiliki IPK : S1 (min 3.00) ,  S2 (min 3.20)
  • Usia max : S1 (max 25 tahun) , S2 (max 27 tahun)
  • Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi baik tertulis maupun lisan
  • Belum menikah
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia

Pendaftaran dilakukan secara ONLINE melalui SUMBER dibawah ini :

Notes :
  • Closing Date 31 Juli 2016
  • Informasi lebih lanjut klik SUMBER


Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja