PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis "door to door" (DTD) service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.
Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total (Total Logistics Solution) melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.
Fungsi dan peran KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai tambah (value-added creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.
Fokus dan penguatan peran penting KALOG ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat & mengusulkan anggaran untuk rencana pembangunan, pemeliharaan infrastruktur; melakukan pengawasan anggaran; membuat evaluasi terhadap program-program pembangunan infrastruktur;
- Melakukan survey lapangan dan pengambilan data untuk rencana desain serta RAB pembangunan maupun perawatan infrastruktur
- Tanggung jawab dalam kelancaran pembangunan infrastruktur, ketersediaan logistik, dan pelaporan hasil kerja
- Tanggung jawab dalam evaluasi pembangunan infrastruktur dan tercapainya efektifitas kerja
Requirements :
- Warga Negara Indonesia
- Usia maksimal 35 tahun
- Tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal
- Memiliki ijazah S1 Teknik Sipil dengan IPK minimal 2,95 di Universitas terakreditasi B
- Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas minimal 5 tahun (Perencanaan 2 tahun & Proyek 3 tahun)
- Menguasai Ms. Office, Ms. Project, AutoCAD, SAP 2000 atau aplikasi business yang relevan
- Berpenampilan menarik & tidak buta warna
2. Assistant Manager Bussiness Development
Deskripsi Pekerjaan :
- Menganalisa progress bisnis dalam hal keterkaitannya dengan keuangan (FS).
- Melaksanaan survey untuk keperluan perencanaan bisnis perusahaan.
- Mengelola dan pemberdayaan manfaat lahan untuk menunjang usaha.
Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia
- Usia maksimal 35 tahun
- Memiliki Ijazah D.III/D.IV/S.1/S.2 dari program studi Teknik Sipil/Teknik Industri min. berakreditasi B dengan IPK minimal 2,95
- Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas minimal 5 tahun
- Memahami dan terampil dalam menyusun Feasibility Study Bisnis dan Risk Bisnis Perusahaan
- Melakukan survey kebutuhan pengembangan bisnis (lokasi,pasar,vendor,dll) dan perencanaan bisnis
- Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Menguasai Ms. Office, menguasai aplikasi perencanaan bisnis
Tata Cara Melamar
Silakan segera daftarkan diri anda secara online melalui laman resmi berikut :
Lain – Lain :
- Pendaftaran ditutup tanggal 15 Mei 2016