-->

Lowongan Kerja (Mei 2016) - PT Indofood Sukses Makmur


PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.



PT Indofood Sukses Makmur membuka lowongan pekerjaan pada posisi AREA SALES & PROMOTION SUPERVISOR dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Pria atau wanita
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun
  • Diperlukan keterampilan : Baik pengetahuan cirebon dan purwokerto daerah, pengetahuan yang baik dan pengalaman dilaksanakan tentang prosess negosiasi, bertanggung jawab untuk perencanaan, monitoring, pelaksanaan dan evaluasi, bersedia ditempatkan di Cirebon dan Purwokerto.
  • 5 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah JAWA BARAT

Silahkan Kirim lamaran ke Indofood sebelum tanggal 20 MEI 2016 :
PT Indofood Asahi Sukses Beverage

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja