-->

Lowongan kerja (Lulusan SMA/SMK) - PT Bank Mandiri


PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu,Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. 



Bank Mandiri membuka Program Kriya mandiri yaitu mengundang lulusan sekolah tinggi untuk magang di Bank Mandiri. Sebagai magang, Peserta akan diberikan kesempatan untuk mengumpulkan pengalaman dan keterampilan yang diperlukan untuk tempat kerja. Setelah berhasil menyelesaikan program Mandiri Kriya, peserta akan memenuhi persyaratan untuk Mandiri Pendidikan Aid, untuk membantu peserta menyelesaikan studi pascasarjananya

Program Kriya Mandiri Tingkat SMA
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai frontliner di dunia perbankan dengan kompetensi kelas dunia melalui Kriya Mandiri.  Raih kesempatan mengikuti program belajar bekerja terpadu atau magang menjadi tenaga kerja yang professional.  Bagi yang berhasil dengan baik dalam program Kriya Mandiri akan mendapatkan beasiswa.

Kriya Mandiri Tingkat SMA

  • Minimal pendidikan SMA/SMK minimal, dengan 6,5 rata-rata minimum pada skor ujian nasional
  • Kualifikasi umur maksimal 24 tahun
  • Pelamar siap tidak menikah selama periode magang
  • Calon kandidat mempunyai keterampilan komunikasi yang rapi dan baik
  • Lokasi DKI Jakarta

Cara Pendaftaran :
Silahkan daftarkan diri anda dengan cara mengisi form pendaftaran secara online online melalui laman resmi berikut ini :




Catatan

  • Informasi lebih lanjut klik Sumber

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja