-->

Lowongan Kerja di PT. Andalan Multi Kencana


PT. Andalan Multi Kencana - United Tractors ( AllMakes) merupakan alah satu anak perusahaan dari PT.United Tractors tbk, fokus pada komoditas dan pengembangan spare parts khususnya alat beratUntuk memenuhi kebutuhan konsumen, Allmakes tidak hanya mengembangkan produk untuk alat berat Komatsu, tetapi juga mengembangkan produk untuk alat berat jenis lainnya. Sehingga AllMakes akan menjadi " Solusi Terbaik Untuk Parts Alat Berat"

AllMakes memiliki 6 distribusi center yang berlokasi di Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Samarinda yang bertujuan untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Visi AllMakes adalah untuk menjadi Penyedia Parts Alat Berat kelas dunia oleh karena itu untuk memenuhi visinya, AllMakes mendirikan joint venture company di Singapura, AllMakes Asia Pacific Pte.Ltd., Dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Daerah Asia Timur

Demi mencapai pertumbuhan yang maksimal, perusahaan kami menerapkan tiga kunci sukses, yang berfokus di : product engineering, material management, dan distribution chanel. 

Kali ini  PT. Andalan Multi Kencana kembali membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir bersama PT. Andalan Multi Kencana, berikut keterangan lebih lengkap

Detail Lowongan : PT ANDALAN MULTI KENCANA


Nama Perusahaan

: PT ANDALAN MULTI KENCANA

Posisi

: Finance Staff, Accounting Staff, Tax Offier

Singkatan

: -

Tanggal Terbit

: 01-04-2016

Batas Pengiriman

: 22-04-2016

Jumlah Posisi

: 3

Persyaratan

:
PT Andalan Multi Kencana "ALLMAKES" merupakan salah satu anak perusahaan PT United Tractors Tbk (ASTRA Group) yang berfokus pada penjualan serta pengembangan spare parts untuk alat berat. Dengan penyebaran distribusi di 60 titik penjualan melalui PT United Tractors Tbk, 6 depo besar yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda dan Pekanbaru, serta 30 pusat saham milik dealer retail berbasis penjualan, AllMakes dapat secara efektif menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan berdirinya Allmakes Asia Pacific Pte Ltd yang berbasis di Singapura, Allmakes juga akan memperluas pasarnya di kawasan Asia Tenggara.

Kami mengundang rekan-rekan untuk menjadi bagian dari kami untuk posisi sebagai berikut :
1. Finance Staff
Tugas dan tanggungjawab :
Melakukan proses pengalokasian dan pengelolaan cash flow perusahaan termasuk pembayaran semua kewajiban finansial kepada stakeholder (supplier, kreditur, shareholder, karyawan, dll) serta pengontrolan saldo cash dan bank.

2. Accounting Staff
Tugas dan tanggungjawab :
Membuat pencatatan dan pembukuan semua transaksi yang berpengaruh terhadap keuangan perusahaan pada akhir periode akuntansi serta mengontrol fungsi keuangan di perusahaan dengan memberikan informasi keuangan secara akurat dan komprehensif guna mendukung pencapaian target financial perusahaan.

3. Tax Offier
Tugas dan tanggungjawab :
Menjalankan implementasi peraturan perpajakan untuk memastikan tax compliance, melakukan verifikasi transaksi perusahaan terkait aspek pajak, serta menangani audit pajak dan budget tahunan bagian perpajakkan.

Requirements:
- Latar belakang pendidikan SI/D4 Akuntansi atau Management Keuangan dan D3 Perpajakkan
- Minimum GPA 2.75 (4.00)
- Maksimal usia 28 tahun
- Fresh graduate atau pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang keuangan atau perbankan
- Analitis, teliti, tekun dan mampu bekerja di dalam tim secara efektif
- Memiliki integritas kerja

Keterangan

: Pendaftaran :
Bagi calon peserta yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan mendaftar dengan klik link berikut : DISINI

"Hanya peserta yang mememenuhi persyaratan yang akan diundang untuk mengikuti tes tulis dan interview via telpon atau email"

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja