-->

Lowongan Kerja BUMN (Mei 2016) - PT KIMA




PT.KIMA sebagai Kawasan Industri Pemerintah merupakan wahana untuk lokasi industri yang berwawasan lingkungan yang dalam kurun waktu selama ini mengalami perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional berupa sertifikat ISO 9001, menjadi perusahaan BUMN terbaik serta PERINGKAT PERTAMA, Kawasan Industri dalam Lingkungan Kementrian BUMN Versi INFOBANK 2013. Hal ini menjadikan PT. KIMA sebagai pengelola Kawasan Industri di Kawasan Timur Indonesia yang terdepan. Kebijakan pembangunan Industri Nasional melalui Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RJPJ) 2005-2025 yang direncanakan secara nasional maupun melalui pendekatan industri berbasis produktivitas wilayah (Daerah) telah memberikan sumbangan berarti bagi Pembangunan Ekonomi Nasional dalam menciptakan Kesejahteraan dan Kemakmuran bagi masyarakat dan dunia usaha. Sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Sulawesi Selatan telah merekomendasikan pengembangan Kawasan Industri baru, KIMA 2 Maros sebagai bagian dari konsep pengembangan Kawasan Strategis Propinsi Mamminasata (Makassar, Maros, Sungguminasa, Gowa, Takalar). Dalam memberikan pelayanan bagi dunia usaha industri, PT.KIMA telah mengembangkan usaha industri terpadu (Newcore Business) antara lain :
  • Central Business Cluster (CBC) dengan konsep “One Stop” estate business services.
  • Total Logistic Service dan Pengembangan infrastruktur kawasan, antara lain : Container Yard, Warehouse, Rental Building Industry & Equipment, BBM Industri, Club House, Construction & Property Managemen, Rusunawa, Power System & Telecomunication Facilities, and Water Treatment Plan.
  • Jasa Penunjang Industri seperti : Jasa Service Charge, Water Supply (PDAM), Jasa Pengangkutan dan Penyewaan alat berat, Klinik pengobatan dan Pelayanan Kesehatan.
Dengan komitmen profesional dan penerapan manajemen modern yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, kami yakin PT. KIMA Makassar-Maros tidak saja menjadi pioner tetapi juga yang terbaik di Kawasan Timur Indonesia.

Lowongan PT KIMA Posisi :

PEGAWAI

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari jurusan Arsitek atau Teknik Sipil
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun per 1 Juni 2016
  • Berpengalaman
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mampu bekerja secara tim

Berkas Lamaran
:
  1. Fotocopy ijazah dan Transkrip Nilai
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Pas foto berwarna 4×6 = 2 Lembar
  4. Surat keterangan sehat dari dokter
  5. Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  6. Sertifikat keahlian yang dimiliki
  7. Bukti Pengalaman Kerja

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja, CV dan berkas lamaran yang telah kami sebutkan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim langsung ke alamat :

Kepala Divisi Umum & SDM PT KIMA (Persero)
Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 15 Daya
Makassar, Sulawesi Selatan

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja