-->

Lowongan Kerja di PT Djarum


PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok yang berpusat di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Pada tahun 1951, Oei Wie Gwan, seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia, membeli perusahaan rokok NV Murup yang hampir gulung tikar di Kudus, Jawa Tengah. Perusahaan tersebut memiliki merek Djarum Gramofon. Dia menyingkat merek tersebut menjadi Djarum. Perusahaan ini hampir punah ketika kebakaran besar menghancurkan pabrik perusahaan pada tahun 1963, diikuti oleh kematian Oei Wie Gwan. Anaknya, Budi dan Bambang Hartono, akhirnya mengambil kesempatan untuk membangun perusahaan kembali. Awalnya, produk Djarum adalah rokok kretek lintingan tangan dan rokok kretek lintingan mesin. Kedua produk itu sangat populer dan diproduksi dalam jumlah besar. Rokok kretek lintingan tangan klasik terus dilakukan oleh Djarum menggunakan metode kuno yang dikerjakan secara manual oleh buruh terampil. Sementara rokok kretek lintingan mesin diperkenalkan pada awal tahun 1970, diproduksi secara otomatis menggunakan mesin berteknologi tinggi.

 Kali ini PT Djarum kembali membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berarir bersama PT Djarum, berikut keterangan lebih lengkap.

TECHNICIAN (KODE : TC)

Persyaratan:

  1. Laki - laki
  2. D3 Teknik Mesin / Teknik Elektro
  3. IPK min. 2,75
  4. Bersedia ditempatkan di Kudus
  5. Terbuka bagi yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir

STAFF OPERASIONAL (KODE : SO)

Persyaratan:

  1. Laki - laki
  2. Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
  3. Lulusan D3 Akuntansi / Keuangan / Manajemen / Perpajakan / Administrasi Bisnis
  4. IPK min. 2,75
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Jawa Tengah

Prosedur Pendaftaran:

Bagi Anda para pencari kerja yang berminat dan memenuhi seluruh kualifikasi tersebut di atas untuk segera mendaftarkan diri Anda ke alamat berikut ini 

DISINI

Catatan:

  1. Penempatan: Kudus - Jawa Tengah
  2. Batas lowongan 2 April 2016

Masukkan alamat email untuk berlangganan info lowongan kerja